Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Jajaran Kepolisian Polsek Turen silaturahim ke Rumah Ketua PC LDII Turen Luth Anshori

Jajaran Kepolisian Polsek Turen silaturahim ke Rumah Ketua PC LDII Turen Luth Anshori

Kabupaten Malang, Selasa, 14 Mei 2024, pukul 10.30 WIB Jajaran Kepolisian Polsek Turen diantaranya Waka Polsek Handry, Kasat Binmas Zaeni, 2 anggota Bhabinkamtibmas sowan silaturrohim ke kediaman Ketua PC LDII Kecamatan Turen Luth Anshori di Dusun Lowokwaru, Desa Tawangrejeni, Kec. Turen.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu Waka Polsek Handry memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa hal terkait kerjasama Polri dengan elemen masyarakat (Tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan dll) dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat. Kepolisian RI sangat terbuka dan siap membantu masyarakat bila ada hal-hal yang bisa menimbulkan masalah dan keresahan di masyarakat.

Masyarakat jangan segan-segan untuk melaporkan temuan-temuannya yang berpotensi pelanggaran hukum kepada kepolisian. Pelapor bisa datang langsung ke kantor Polsek, via WA/Telepon. Waka Polsek Handry juga menyampaikan “Bila permasalahan yang ada di masyarakat bisa diselesaikan di tingkat Desa (pihak Kepala Desa dan jajarannya), maka itu lebih baik dan bijaksana”.

Check Also

Ngopi bareng Kasie Intel Kejaksaan dan Pasi Intel Kodim

Kabupaten Malang (06/06), Pengurus DPD LDII Kabupaten Malang diantaranya Ketua DPD H Wiji Antaka S.Pd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *