Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ KIM LDII Kabupaten Malang Ikuti Workshop Jurnalistik DPW LDII Jatim

KIM LDII Kabupaten Malang Ikuti Workshop Jurnalistik DPW LDII Jatim

Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Malang mengirimkan 3 personil bidang Komunikasi Informasi dan Media (KIM) Faisal P, Rizal A.B, Ubaid Choiri dalam acara Workshop Jurnalistik dengan tema “Mengoptimalkan Peran Komunikasi, Informasi dan Media” yang diselenggarakan DPW LDII Jatim. Workshop diselenggarakan selama tiga hari 17 – 19 Maret 2017 di Aula LDII Jl. Gayungan VII No. 11 Surabaya.

 

Workshop kami laksanakan karna dilatarbelakangi adanya berita hoax atau berita bohong yang menyebar dimedia online, perlu adanya jurnalis yang komprehensif serta kami juga ingin berkoordinasi dengan KIM DPD se-Jatim ” jelas Ali Mustika selaku ketua panitia. Target yang diharapkan setelah mengikuti workshop ini semua peserta bisa menulis sesuai dengan kaidah jurnalistik, pengolahan website dan memproduksi video dan foto yang berkualitas.

Acara ini mendatangkan narasumber dari beberapa pemateri yang ahli, yaitu Imawan Mashuri  Komisaris Jawa Pos Grup, Ludhy Cahyana KIM DPP LDII, Ali Mustika Sari KIM DPW LDII Jatim sekaligus Ketua Panitia dan Adi Wijaya salah satu kameramen Trans 7. Peserta yang dihadirkan sejumlah 88 orang, 72 orang  dari DPD se-Jatim, 6 orang dari Pondok dan 10 orang  undangan khusus.

Check Also

LDII Ikuti Pawai Budaya Desa TamanHarjo Singosari

Kabupaten Malang, Minggu 15 Oktober 2017 LDII PC Singosari yang berkantor di RT 13 RW …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *