Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Menjelang HUT Bhayangkara POLRI ke-78, Keluarga Besar Bhayangkari Berikan Bantuan kepada Dhuafa

Menjelang HUT Bhayangkara POLRI ke-78, Keluarga Besar Bhayangkari Berikan Bantuan kepada Dhuafa

Kabupaten Malang, 22 Juni 2024 – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara POLRI ke-78, keluarga besar Bhayangkari menunjukkan kepedulian sosial mereka dengan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa. Acara penyerahan bantuan ini berlangsung di Gedung Serbaguna LDII Pakisaji.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh ibu-ibu Bhayangkari dan diterima oleh sepuluh orang dari sekitar Masjid Jami’ Baiturrohim Desa Karangpandan, Pakisaji. Acara ini turut dihadiri oleh anggota Polsek Pakisaji, pengurus harian PC LDII Kecamatan Pakisaji, tokoh agama (Toga), dan tokoh masyarakat (Tomas) Desa Karangpandan dan utamanya ibu ibu Bayangkari Polsek Pakisaji.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian dan kontribusi Bhayangkari terhadap masyarakat, khususnya dalam mendukung kesejahteraan kaum dhuafa di wilayah Pakisaji. Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Sebagai tambahan, peringatan HUT Bhayangkara POLRI ke-78 ini diharapkan menjadi momentum untuk semakin meningkatkan sinergi dan kemitraan antara kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pakisaji dan sekitarnya.

Check Also

Silaturahim Polsek Bantur

Kabupaten Malang, Senin 08 Juli 2024 Polsek Bantur melakukan Silaturahim ke kediaman Pengurus PC LDII …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *