Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ PC LDII DAU hadiri Safari Ramadhan Kecamatan DAU

PC LDII DAU hadiri Safari Ramadhan Kecamatan DAU

Kabupaten Malang, Bertempat di rumah dinas camat DAU Kab.Malang 15 Juni 2017 Jam 16.09 – 18.00 berlangsung acara Safari Ramadhon 1438 H. Camat DAU dalam sambutannya mengajak kepada yang hadir sekitar 100 Orang itu untuk selalu meningkatkan kualitas puasanya dan juga berharap safari Ramadhan yang akan datang lebih baik dari tahun ini yg sudah dirasakan khususnya Desa2 yang didatangi sangat respon dan sangat menghormati para tim yg datang di tempat yang tiba giliranya. Dicontoh kan di Desa kucur disembelihkan 3 kambing dan Weru 2 Kambing maka di rumah dinas camat juga tidak mau kalah juga di sembelihkan kambing demikian kelakar.

Kemudian dilanjutkan Pengajian yg disampaikan oleh KH. Bisri salah satu pondok yg. ada di Kec.DAU menyampaikan berkaitan dengan hubungan manusia dg sesama dalam menjalankan puasa. Yang telah menginjak di 1/3 sepuluh hari yang terakhir agar lebih meningkatkan kualitasnya. Baik di bidang Taqwa, Syukur dan esanya pada Allah. Setelah pengajian selesai ditutup dg Doa dipimpin oleh Ketua M U I Kec.Dau Kab Malang Bpk Abd. Malik acara dan lanjutkan Takjil dan Sholat di mushollah Kecamatan Dau yang dekat dengan perkantoran Kecamatan. Acara dilanjutkan berbuka atau makan bersama. Sebelum pulang ada pengumuman bagi tim safari ramadhin agar tidak meninggalkan tempat karena ada kenang-kenangan dari Bpk. CAMAT DAU KAB.MALANG berupa baju taqwa dan sarung serta ucapan kartu lebaran.

Pada acara tsb diatas hadir perwakilIan dari pengurus LDII PC.DAU Kab.Malang H.Marji (ketua), H. Nasai, H.Iskandar (Bendahara) dan H.Paidi (Wk.Ketua). Acara tanggal 16 Juni 2017 merupakan penutupan safari ramadhon tingkat kecamatan di kec. DAU Kab.Malang yg bertempat di Kantor polsek DAU. Dihadiri segenap jajaran pejabat muspika dan.ormas dan tokoh masyarakat dan ulama se-kecamatan DAU tidak ketinggalan.turut diundang PC LDII kec.Dau yg di hadir dlm acara tsb Ketua , Wakil Ketua, Bendahara dan bidang Dakwah. Kapolsek dalam sambutannya mengajak semua yg hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Serta kesamanan lingkungan. Untuk acaran kultum oleh ustat kohar menjelaskan tentang senergi dan kerjasama antara ulama dan umaro agar di terjalin hubungan yang baik saling bau membau dilanjutkan sholat magrib berjamaah namun sebelumnya santab takjil bersama setelah sholatb magrib buka bersama. (Paidi)

Check Also

AKBP Sutomo mengisi pengajian LDII wagir

Pada tanggal 04 Agustus 2018 PC Ldii Kec Wagir bekerja sama dengan PAC LDII Mendalanwangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *