Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Audiensi DPD LDII Kabupaten Malang dengan Bupati Malang, Bapak Dr. H. Rendra Kresna, SH, MM

Audiensi DPD LDII Kabupaten Malang dengan Bupati Malang, Bapak Dr. H. Rendra Kresna, SH, MM

Foto Bersama Audiensi

Kepanjen – Hari Selasa, 11 Agustus 2015, pengurus DPD LDII Kabupaten Malang melakukan silaturrahim dengan Bupati Malang, Bapak Drs. H. Rendra Kresna, SH, MM, beserta jajaran staff bupati, bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen. Acara tersebut dimulai pada pukul 14.50 WIB dengan sambutan dari ketua DPD LDII Kabupaten Malang, Bapak Drs. H. Abdulloh Wakit. Dalam sambutannya, abah Wakit, sapaan akrab beliau, menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan oleh DPD LDII Kabupaten Malang, serta rencana MUSDA yang akan dilangsungkan beberapa waktu mendatang.

Setelah itu, dilanjutkan sambutan dari Bupati Malang, Bapak H. Rendra Kresna. Beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan silaturrahim yang dilakukan DPD LDII Kabupaten Malang, dan berharap bahwa MUSDA yang akan dilaksanakan kedepan, dapat berjalan dengan lancar. Ada beberapa pokok bahasan yang beliau sampaikan, diantaranya supaya LDII tetap melaksanakan program Sosialisasi, agar masyarakat luas mengetahui bahwa LDII sama dengan ormas – ormas lain, yang mengajak dan turut andil dalam pembinaan umat. Juga disampaikan bahwa saat ini LDII sudah tidak menggunakan paham yang lama. Selain itu, Pak Rendra juga mengatakan bahwa LDII saat ini sudah dapat diterima di masyarakat. “Alhamdulillah, saat ini LDII sudah dapat berbaur dengan ormas islam yang lain, bahkan juga dengan ormas – ormas agama lain. Selamat dan sukses atas rencana MUSDA, terima kasih atas hasil – hasilnya yang positif”, ucap beliau di akhir sambutan.

Acara selesai pada pukul 15.30 WIB dan diakhiri dengan sesi foto bersama antara pengurus DPD LDII Kabupaten Malang dengan jajaran pejabat Kabupaten Malang. (Garis)

Check Also

Guna Membina Generasi Penerus, LDII Ajarkan Pengenalan A Qur’an Sejak Dini

Festival caberawit ceria diselenggarakan di aula Baitul Manshurin desa Mangliawan, kecamatan Pakis Kabupaten Malang (29/10). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *