Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Turba DPD LDII Kabupaten Malang ke 3 PC Wilayah Utara (Singosari, Lawang dan Karangploso)

Turba DPD LDII Kabupaten Malang ke 3 PC Wilayah Utara (Singosari, Lawang dan Karangploso)

Kabupaten Malang, Selasa 30 Maret 2021. Pengurus DPD Kabupaten Malang melakukan Turba ke 3 PC Wilayah Utara (Singosari, Lawang dan Karangploso). Acara dimulai dengan pembukaan dari Drs. Alfan selaku Wakil Ketua DPD. Dilanjutkan oleh Bpk Supardi tentang pemaparan keuangan DPD, “Dulu LDII ormas tidak dikenal, sekarang Alhamdulillah sudah diterima oleh pemerintah Kabupaten Malang. Mendapat bantuan keuangan dari propinsi berupa mobil ambulance. Malang raya mendapat 3 mobil Ambulance. Kemarin LDII mendapat bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Malang sebesar 200 juta. Kedepan, bocorannya kita akan mendapat dana lagi 150 juta. Tahun depan kita mengajukan bantuan ormas 450 juta. Ini semua adalah buah hasil kerjasama kita selama ini”.

Acara selanjutnya disampaikan ketua DPD LDII Drs.H Harijanto, menyampaikan perjalanan LDII mulai kepemimpinan Drs.H. Abdullah Wakit hingga bisa di terima dengan baik sebagai ormas di Kabupaten Malang. “Pengurus PC PAC yang sudah didapuk pengurus supaya amanah, bisa menjalin komunikasi dengan pejabat sekitar. Jika PAC berhubungan baik dengan Pak Lurah. PC LDII supaya berhubungan baik dengan Pak Camat” pesan beliau.
Acara di tutup dengan doa barokah oleh Takmir Masjid Bani Abbas Bapak Haryadi Martanto. (Samsul)

 

Check Also

DPD LDII Kabupaten Malang Turba ke PC Kalipare

Pengurus DPD LDII Kabupaten Malang Drs.H.Harijanto dan jajaran lainnya turba ke PC Kalipare Jumat 26 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *