Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ LDII dan Bupati Malang Safari Ramadhan ke Kecamatan Pagelaran

LDII dan Bupati Malang Safari Ramadhan ke Kecamatan Pagelaran

Kabupaten Malang, Hari jumat 09 Juni 2017, Ketua bersama rombongan Pengurus DPD LDII Kabupaten Malang bagian selatan menghadiri undangan Bupati Kab. Malang Safari Ramadan edisi ke 5 yang berlokasi di Kecamatan Pagelaran tepatnya di Kediaman Mantan Kades Banjarjo Suprapto. Acara rutin berbuka puasa bersama dan dilanjut dengan sambutan Bupati ba’da tawarih.

Dalam sambutannya juga menyebutkan LDII sebagai salah satu 3 besar ormas islam.Pada acara tersebut juga mengundang jajaran SKPD Kab. Malang bersama para kepala dinas, kepala lembaga di tingkat Kab. Malang. Salah satu pesan dari acara tersebut supaya tetap menjaga kerukunan dalam umat beragama, menjaga sillaturahim dengan masyarakat. Tak lupa kampanye ‘Stop Narkoba’ digaungkan.

Pengurus LDII selalu turut hadir mendampingi Bupati dalam putaran ke kecamatan kecamatan di Kabupaten Malang dalam rangka bulan suci ramadhan. Keberadaan LDII sudah menjadi bagian pemerintahan Kabupaten Malang selama dua periode kepemimpinan Dr. Ir. Rendra Kresna. Drs. Abdullah Wakit selaku ketua Umum LDII Kabupaten Malang selalu mendengungkan kepada seluruh warga LDII di kabupaten Malang untuk turut serta patuh dan taat pada pemerintah yang sah sesuai Pancasila & UUD1945. Warga LDII dilarang untuk tidak patuh pada pemerintah yang sah. Warga LDII agar senantiasa menjadi warga negara yang baik, berbudi yang luhur luhuring budi karena Allah.

Di bulan suci Ramadhan tahun 1438H ini agar senantiasa meningkatkan amalan ibadah karena akan dilipat gandakan berkali-kali lipat. Dan menjauh segala kemaksiatan karena juga akan dilipatgandakan. Maka jangan sampai setelah ramadhan pergi dosa-dosa belum terampuni sebagaimana sabda Nabi. Sungguh rugi orang yang setelah ramadhan lewat dosa-dosanya belum diampuni. Sabagai warga Kabupaten Malang terutama muda-muda agar menjauhi Narkoba. Sebab Narkoba itu merusak diri sendiri dan masa depan. Janganlah hanya menuruti kesenangan sesaat rusak diri kita selamanya. Janganlah hanya barang haram kecil, kita menyesal seumur hidup. Stop Narkoba. Dan jauhkan Narkoba dari diri kita, keluarga kita, orang-orang terdekat. Agar diri kita selamat dunia akhirat. Meraih kebahagiaan di dunia dan bisa masuk Surga.

Momentum ramadhan menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Momentum Ramadhan menjadikan diri kita menjadi pribadi yang baru seperti anak yang baru dilahirkan. (Aan/Samsul)

Check Also

Guna Membina Generasi Penerus, LDII Ajarkan Pengenalan A Qur’an Sejak Dini

Festival caberawit ceria diselenggarakan di aula Baitul Manshurin desa Mangliawan, kecamatan Pakis Kabupaten Malang (29/10). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *