Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ LDII PC Karangploso bersama MUSPIKA Safari Ramadhan ke Desa Kasin Putuk

LDII PC Karangploso bersama MUSPIKA Safari Ramadhan ke Desa Kasin Putuk

Kabupaten Malang, Hari rabu Tanggal 7 Juni 17 di dusun kasin putuk. Desa Ampel dento.Kec. Karangploso. LDII bersama jajaran muspika Karangploso diantaranya Camat, Kapolsek, Danramil, KUA & Kepala desa Ampel dento bersama jajaranya serta beberapa tokoh agama dan tokoh masarakat.

Bapak Camat dalam sambutanya beliau menyampaikan menekankan soal PBB ( pajak bumi & bangunan) agar di Tahun 2017 ini semua warga bisa membayar pajak tersebut. Yang kedua sambutan dari Bapak kapolsek dalam hal ini diwakili oleh Danramil. Beliau menyampaikan tentang situasi kondisi keamanan di karangploso dan dimanapun agar hati-hati dan waspada menjelang datangnya hari raya karena semua oarng membutukan materi. Sambutan terakhir di sampaikan oleh ketua DMI dlm sambutannya beliau menyampaikan agar terus menerus meramut masjid dan jangan sampai bosan-bosan.

Ketua LDII PC Karangploso Supardi selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan Muspika setempat. Bahkan sudah menjadi bagian pengurus MUI Karangploso. Ada 4 orang Pengurus LDII Kec Karangploso dilantik sebagai Pengurus MUI nya. Diantaranya : 1. H. Supardi Kusno dibidang Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat. 2. Reza Faiza SP dibidang Komisi dakwah dan pengembangan Masyarakat. 3. Abu Mansur Amd dibidang Komisi Hubungan antar Umat beragama. 4. Sugiono dibidang Komisi Informatika, komunikasi dan humas.

Dengan turut andilnya LDII sebagai Pengurus MUI, maka LDII bisa turut serta membangun umat islam terutama wilayah kec karangploso. PC LDII Karangploso selama ini terus menerus membangun hubungan yang baik dengan masyarakat dan selalu turut hadir serta memberikan sumbangsih pada kegiatan masyarakat sekitar. Pada hari Raya Qurban memberikan sumbangan kambing pada mushola sekitar. Pada kegiatan koramil selalu memberikan sumbangan dan dukungan. LDII PC karangploso telah berhasil mewujudkan paradigma baru LDII sesuai MUNAS, dan akhirnya mendapat kepercayaan untuk lebih berkontribusi dengan menjadi bagian pengurus MUI. Semoga Pengurus LDII yang telah diberi amanat ini dapat memberikan kontribusinya secara nyata bagi masyarakat. Acara safari Ramadhan ini dilanjut penutup do’a oleh Ustadz setempat dan selanjutnya ramah tamah dengan hidangan yang menggugah selera.

Check Also

AKBP Sutomo mengisi pengajian LDII wagir

Pada tanggal 04 Agustus 2018 PC Ldii Kec Wagir bekerja sama dengan PAC LDII Mendalanwangi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *