Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ LDII selalu disebut-sebut dalam Suling (Subuh Keliling) di Kasembon

LDII selalu disebut-sebut dalam Suling (Subuh Keliling) di Kasembon

Kabupaten Malang, Pada hari jumat tanggal 24 Mei 2024 DPD LDII Kabupaten Malang menghadiri undangan acara Subuh Keliling (Suling) yang diadakan di masjid Miftahul Huda Desa Sukosari Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang. Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dan kerukunan FORKOMPIMDA dengan semua Toga, Tomas, Kepada Desa, Kepala Sekolah dan guru, dan masyarakat sekecamatan Kasembon.
Sambutan

  1. Takmir masjid Dr. Taufiqurman
  2. Wakil ketua DMI Bapak KH Maman
  3. Bapak Bupati Malang
  4. Doa

Takmir Masjid Miftahul Jannah mengucapkan terima kasih kepada Bpk Bupati Malang HM Sanusi MM antara lain banyak bantuan untuk Masjid, organisasi keagamaan, guru-guru TPQ se Kab Malang. Sedangkan dari Wakil DMI Kab Malang Bapak KH Maman mengatakan, “Bupati Malang merupakan satu-satunya penggerak solat subuh keliling selama 3 tahun yang sukses dengan peserta pada setiap Suling minimal hadir 1000 jamaah solat.


Bupati menyampaikan, Subuh keliling ini untuk menjalin silaturahim dengan seluruh komponen masyarakat dan minta dukungan pada pemilihan Bupati selanjutnya. Dimana manfaat silaturahim ini yaitu dipanjangkan umurnya, dimudahkan rejekinya, dikenal banyak manusia. Beliau menyampaikan ada beberapa bantuan untuk Kec Kasembon diantaranya membangun jalan yang rusak sepanjang 9 Km, pembangunan SD yang rusak/ roboh dan bantuan pompa air, pelayanan KTP, KK, Kartu Kematian, beras murah deperindag, pelayanan BPJS gratis. Banyak membaca sholawat dan istighfar akan dijauhkan dari siksa dan di beri jalan keluar dari setiap kesulitan.


Pada setiap acara Alhamdulillah nama LDII selalu disebut-sebut baik oleh MC, Wakil DMI Kab malang dan Bupati Malang. Dari pengurus DPD LDII yang hadir adalah Bapak Ketua KH Wiji Antaka, SPd, pengurus yang lain : Bapak Marji, Bapak Sai, Bapak Slamet. Dari PC/PAC Kasembon hadir 5 orang. Semoga Alloh paring semua seluruh warga LDII berkembang aman selamat lancar dan barokah, Aamiin

Check Also

Ngopi bareng Kasie Intel Kejaksaan dan Pasi Intel Kodim

Kabupaten Malang (06/06), Pengurus DPD LDII Kabupaten Malang diantaranya Ketua DPD H Wiji Antaka S.Pd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *