Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Audiensi antara LDII Kota dan Kabupaten Malang bersama Radar Malang

Audiensi antara LDII Kota dan Kabupaten Malang bersama Radar Malang

LDII Kab Malang ke RAdar Malang (3)

Kota Malang (10/3) – Pengurus DPD LDII Kota dan Kabupaten Malang bertamu ke media Radar Malang salah satu korannya ‘Kera Ngalam’ atau biasa disebut ‘Arek Malang’ yang merupakan anak dari Media masa terbesar di Indonesia, Jawa Pos.

LDII Kab Malang ke RAdar Malang
Diawali oleh pembukaan pak Heri Susanto selaku Ketua LDII Kota Malang yang mulai memperkenalkan jajaran pengurusnya yang dibawa beserta pengurus dari Kabupaten Malang.
Pada intinya kedatangan salah satu ormas islam di Indonesia ini berniat menjalin silaturrahim dengan media masa “Radar Malang”.

LDII Kab Malang ke RAdar Malang (4)
Selain itu tujuan kedatangan kami ke sini ingin membuka jalan ke media masa setempat untuk menjalin kerjasama seperti yang sudah diperintahkan pengurus LDII di tingkat provinsi untuk mendekat ke media, imbuh bapak Ketua LDII Kota Malang. Seperti yang kerjasama lakukan di beberapa kota/kabupaten lainnya di Jawa Timur antata lain Jember, Banyuwangi, dan Lamongan. Bahkan kota-kota tersebut sudah membuat nota kesepahamam antara lembaga dakwah dengan media. Harapannya nanti setelah muncul kerjasama yang baik antara kedua lembaga ini akan saling bersinergi satu sama lain dengan cara bagi pihak LDII akan diberitakan setiap kegiatannya dan dimuat di halaman koran dan bagi pihak Radar Malang akan bertambah jumlah langganan koran oleh LDII di masing-masing cabang dan anak cabang.
(*/aan & sayid)

Check Also

Guna Membina Generasi Penerus, LDII Ajarkan Pengenalan A Qur’an Sejak Dini

Festival caberawit ceria diselenggarakan di aula Baitul Manshurin desa Mangliawan, kecamatan Pakis Kabupaten Malang (29/10). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *