Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Kapolres beri apresiasi LDII Kab Malang dalam peran aktif ikut serta mensukseskan pemilu 2024

Kapolres beri apresiasi LDII Kab Malang dalam peran aktif ikut serta mensukseskan pemilu 2024

Kabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. pada hari Jumat 16 Pebruari 2024 menerima kunjungan pengurus DPD LDII Kabupaten Malang. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Malang menjelaskan seputar kondisi kabtibmas Kabupaten Malang sebelum dan saat pelaksanaan pemilu 14 Pebruari 2024.

“Secara umum pelaksanaan pemungutan suara tanggal 14 Pebruari 2024 berjalan dengan tertib dan aman” jelas Kapolres.
Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada DPD LDII Kabupaten Malang yang telah berperan aktif dalam ikut serta mensukseskan pemilu 2024.

Ketua DPD LDII Kabupaten Malang Wiji Antaka S.Pd yang didampingi beberapa pengurus harian DPD dalam kesempatan tersebut secara khusus melaporkan hasil pelaksanaan konsolidasi organisasi DPD LDII Kabupaten Malang yang telah dilaksanakan pada tanggal 4 Februari 2024 di Komplek Ponpes Raudhotul Jannah Gondanglegi.
Wiji Antaka melaporkan bahwa kegiatan konsolidasi organisasi bertujuan untuk meningkatkan kerukunan dan kekompakan serta soliditas di internal organisasi agar bisa memberikan kontribusi positif dalam menciptakan ketertiban dan keamanan selama proses pemilu 2024.

Selanjutnya Kapolres berharap agar kerjasama yang baik antara Polres Kabupaten Malang dengan DPD LDII Kabupaten selama ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan diwaktu yang akan datang.

Check Also

Peletakan Batu Pertama Kantor PC LDII Donomulyo oleh Muspika

Kabupaten Malang, Minggu 03 Maret 2024 Peletakan Batu Pertama pembangunan Kantor PC LDII Donomulyo Oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *