Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Konsolidasi Organisasi DPD LDII Kabupaten Malang 2024

Konsolidasi Organisasi DPD LDII Kabupaten Malang 2024

Kabupaten Malang, Minggu 4 Februari 2024 DPD LDII Kabupaten Malang mengadakan konsolidasi LDII yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PC serta Ketua dan Sekretaris PAC LDII se Kabupaten Malang dalam rangka meningkatkan kinerja Pengurus PC dan PAC se Kabupaten Malang.

Acara berlangsung bertempat di Aula Pondok Roudhotul Jannah Desa Putatkidul, Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Acara dibuka dengan pengarahan dari Bapak Ketua DPD LDII Kabupaten Malang, Wijiantaka, S.Pd. Dalam sambutannya ketua DPD Kabupaten Malang mengatakan “Sebagai pengurus harus menjadi pengurus yang bisa nggambuhi pejabat”.

Acara diisi materi tentang kesekretariatan oleh Drs. H.M Soetrisno, S.Kom dan materi tentang pembuatan berita oleh Samsul Anam S.TP. Selain materi-materi juga ada kegiatan outbondnya, peserta sangat antusias mengikutinya. Dalam acara ini, Soetrisno selaku pemateri menegaskan bahwa “Setiap PC dan PAC harus bisa membuat berita kegiatan yang dilakukan di tingkat PC maupun PAC masing-masing”.

“Tata cara pembuatan berita harus menggunakan metode 5W + 1H“ tambahnya

Dalam Acara ini dihadiri Wanhatda LDII, seluruh pengurus DPD LDII Kabupaten Malang, seluruh pengurus dari 30 PC dan 70 PAC LDII se-kabupaten Malang, beserta perwakilan Pemuda LDII dan Wanita LDII.

Diharapkan dengan acara konsolidasi tersebut dapat meningkatkan kinerja para pengurus di lingkungan internal LDII maupun lingkungan eksternal berupa sosialisasi kegiatan atau kerjasama dengan para stakeholder / pejabat sekitar.

“Alhamdulillah semua acara berjalan dengan aman selamat lancar barokah” penutup Ketua DPD LDII Kabupaten Malang.

Check Also

LDII hadiri undangan Pengadaan lahan ruas jalan Gondanglegi Balekambang

Kabupaten Malang, Rabu 7 Februari 2024 Ketua LDII pagelaran Sukri menghadiri undangan pengadaan lahan ruas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *