Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ LDII turut Serta pertemuan Lintas Agama di PONPES AZ ZAINI

LDII turut Serta pertemuan Lintas Agama di PONPES AZ ZAINI

IMG-20150925-WA0039

Kabupaten Malang, 25/09/2015. Hari raya idul adha tepatnya tanggal 25 September 2015 kemarin, diadakan pertemuan antar agama di Pondok pesantren dan rehabilitasi Az zaini Tumpang Kabupaten Malang. Turut serta dalam kegiatan tersebut tokoh agama dari agama Kristen, Hindu, budha dan tentunya islam. Islam yang hadir dari berbagai ormas islam mulai dari NU, Muhammadiyah dan LDII dan lain lain. Dalam pertemuan ini turut hadir pula pejabat, sekda dan Forum pimpinan derah (forpinda) serta kepala SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah).

IMG-20150925-WA0035

IMG-20150926-WA0022

IMG-20150925-WA0036

Acara diisi dengan Sholawat, sambutan, sambutan dari Bupati Malang dan kepala ponpes Azzaini K.H Gus Zen baik, , Istighozah dan Maidhotul Hasanah (ceramah). Ceramah yang disampaikan berkaitan dengan Hikmah Qurban. LDII yang hadir antara lain Drs.Harianto (Ketua Dewan Penasehat), Drs. H. Abdullah Wakit (Ketua DPD LDII Kab Malang), H.Kisdianto, SE (Dewan penasehat) dan Drs. H . Muhammad Soetrisno, S.Kom (Sekretaris LDII Kab Malang). Dengan turut sertanya LDII dalam pertemuan Lintas agama, menunjukkan bahwa LDII bisa akrab dan menyatu dengan semua elemen masyarakat. (Samsul/ICT)

Check Also

Guna Membina Generasi Penerus, LDII Ajarkan Pengenalan A Qur’an Sejak Dini

Festival caberawit ceria diselenggarakan di aula Baitul Manshurin desa Mangliawan, kecamatan Pakis Kabupaten Malang (29/10). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *