Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Liga Futsal DPD LDII Malang Cup 2024

Liga Futsal DPD LDII Malang Cup 2024

Kabupaten Malang (02/06), 2 Juni 2024 Liga Futsal DPD LDII MALANG CUP 2024 kembali digelar dengan penuh semangat di Stadion Bintang Futsal, Kepanjen. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 2 Juni 2024 di hadiri oleh pengurus dan pembina LDII Kepanjen, Pakisaji dan Donomulyo,dari PC LDII Kepanjen di hadiri oleh pengurus harian Bapak Rhoma asari,SM.,MM. Pertandingan ini menyuguhkan duel sengit antara klub-klub futsal PC LDII yang berpartisipasi.

Pertandingan pertama dimulai pukul 08.00 WIB antara PC LDII Pakisaji dan PC LDII Jatiguwi. Dalam laga ini, PC LDII Pakisaji berhasil menunjukkan keunggulannya dengan kemenangan telak di dua kategori. Pada kelas Remaja, PC LDII Pakisaji berhasil mengalahkan PC LDII Jatiguwi dengan skor 3-1. Tidak hanya itu, pada kelas Pra Remaja, PC LDII Pakisaji kembali membuktikan dominasinya dengan kemenangan besar 10-3 atas PC LDII Jatiguwi .

Pertandingan selanjutnya mempertemukan PONTABA FC melawan PC LDII Donomulyo . PONTABA FC juga tampil impresif dengan meraih kemenangan di dua kategori. Pada kelas Remaja, PONTABA FC mengatasi perlawanan PC LDII Donomulyo dengan skor 5-2. Di kelas Pra Remaja, PONTABA FC semakin memperlihatkan kekuatannya dengan kemenangan telak 5-0.

Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka, tetapi juga menjadi momen penting untuk memupuk semangat sportivitas dan kebersamaan antar klub futsal di DPD LDII Malang.

Penonton yang hadir di Stadion Bintang Futsal Kepanjen tampak antusias menyaksikan setiap pertandingan yang berlangsung. Atmosfer meriah dan dukungan penuh dari para pendukung membuat acara ini semakin semarak.

Dengan hasil ini, PC LDII Pakisaji dan PONTABA FC berhasil mengukuhkan posisi mereka sebagai tim yang patut diperhitungkan dalam Liga Futsal DPD LDII MALANG CUP 2024. Pertandingan selanjutnya diprediksi akan semakin menarik dan penuh kejutan, mengingat performa luar biasa yang telah ditunjukkan oleh tim-tim peserta.

Check Also

Ngopi bareng Kasie Intel Kejaksaan dan Pasi Intel Kodim

Kabupaten Malang (06/06), Pengurus DPD LDII Kabupaten Malang diantaranya Ketua DPD H Wiji Antaka S.Pd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *