Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ PC LDII Turen Silahturahim Dengan FKUB dan Tokoh Masyarakat

PC LDII Turen Silahturahim Dengan FKUB dan Tokoh Masyarakat

Turen.Bertempat di masjid Nasrulloh desa Tawang rejeni, Turen, Malang Selatan, pada hari Jum’at, 2 November 2012, Pengurus PC LDII (Pimpinan Cabang Dakwah Islam Indonesia) mengadakan silahturahim dengan pengurus FKAUB beserta tokoh masyarakat se-Kecamatan Turen, Malang Selatan.

Ketua MWC NU Kecamatan Turen H. Samari
Ketua MWC NU Kecamatan Turen H. Samari

Dalam acara silahturahim yang dimulai pukul 19.00-10.00 tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan PC LDII kec. Turen yang pada saat ini bertepatan dengan perayaan hari raya idul Adha, Acara ini juga di hadiri sekitar 100 undangan.

Sugianto Sdp, selaku ketua PC LDII Turen didampingi oleh seluruh pengurusnya, datang juga ketua DPD LDII Kabupaten Malang Drs. H. Wakit, sedangkan dari Tokoh Pejabat, Camat Turen Drs.H.Muhammad Sodiq, Kepala Desa Tawangrejeni beserta stafnya, dari tokoh agama yaitu Ketua MWC NU Kec.Turen Drs.H.Muhammad Sodiq., Acara berlangsung begitu akrab dengan nuansa yang begitu kekeluargaan.

Dalam sambutannya Camat Turen Drs.H.Muhammad Sodiq sangat respeck dengan mendukung penuh acara ini.“dengan komunikasi yang begitu akrab dan lancar akan lebih memudahkan pelaksanaan program-program pembangunan khususnya di wilayah Turen” katanya.Beliau juga berpesan “seyogyanya acara semacam ini tidak diadakan di salah satu tempat peribadatan salah satu agama tertentu melainkan bisa ditempat yang netral seperti Pendopo Balai desa/ Kecamatan atau Balai Pertemuan Umum”.

Bpk. Samari Ketua MWC NU Drs.H.Muhammad Sodiq yang juga seorang pengasaha (Direktur Kuda Mas. red ) dalam sambutannya sangat bersyukur dan menjunjung tinggi forum seperti ini. “dengan komunikasi yang lancar akan menghapuskan image dan anggapan yang kurang baik menjadi baik,bisa saling memahami satu sama lain”. beliau juga mengharapkan dalam forum komunikasi tidak hanya membahas masalah keagamaan saja tetapi bisa diperluas skupnya kebidang yang lain termasuk bidang usaha.Karena dengan usaha yang lancar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga kehidupan  beragama juga menjadi lancar.

PC LDII Turen bersama Lurah Tawang rejeni, camat Turen
Foto bersama pengurus PC LDII Turen bersama Lurah Tawang rejeni, camat Turen dan Ketua MWC NU

Acara ini di akhiri dengan ramah tamah dan foto bersama diantara tokoh-tokoh yang hadir.

Check Also

Guna Membina Generasi Penerus, LDII Ajarkan Pengenalan A Qur’an Sejak Dini

Festival caberawit ceria diselenggarakan di aula Baitul Manshurin desa Mangliawan, kecamatan Pakis Kabupaten Malang (29/10). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *