Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Subuh Keliling Bersama Bupati Malang di Masjid Darussalam Desa Sukopuro Kec. Jabung

Subuh Keliling Bersama Bupati Malang di Masjid Darussalam Desa Sukopuro Kec. Jabung

Kabupaten Malang, Jumat 5 Juli 2024 Ketua DPD LDII Kabupaten Malang, Wijiantaka, S.Pd. dengan didampingi Pengurus DPD dan PC LDII Kec. Jabung menghadiri Acara Subuh Keliling bersama Bupati dan Wakil Bupati Malang bertempat di Masjid Darussalam Desa Sukopuro Kec. Jabung Kabupaten Malang.

Acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Kakanmenag, Ketua MUI, Ketua DMI, Ketua BAZNAZ, Ketua BWI, Ketua FKUB dan Para Ketua Ormas Islam termasuk didalamnya LDII serta Jajaran Muspika Jabung, seluruh Kepala Desa, Para Guru dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Jabung serta warga masyarakat sekitar.

Rangkaian acara tersebut diisi dengan sambutan-sambutan diantaranya Sambutan Ketua Takmir Masjid setempat, Sambutan Ketua DMI Kabupaten Malang dan Sambutan Penutup dari Bupati Malang dilanjutkan dengan pemberian santunan sembako secara simbolis kepada Para Dhu’afa warga sekitar serta pemberian bantuan untuk Renovasi Masjid Darussalam sebesar Rp 20.000.000,-

Dalam sambutannya Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk memupuk silaturrahim juga bertujuan untuk menggugah dan memotivasi masyarakat bisa kembali bersemangat untuk memakmurkan masjid dengan cara menghidupkan sholat berjamaah di masjid agar bisa mendapatkan kebarokahan dari Allah untuk kemaslahatan bersama.

Acara ditutup dengan Pembacaan Doa yang dipimpin oleh Ketua MDI Kabupaten Malang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Check Also

Silaturahim Polsek Bantur

Kabupaten Malang, Senin 08 Juli 2024 Polsek Bantur melakukan Silaturahim ke kediaman Pengurus PC LDII …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *