Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Subuh Keliling Kec Ngantang, Bupati beri info dapat bantuan uang 1.8 trilyun dari pemerintah

Subuh Keliling Kec Ngantang, Bupati beri info dapat bantuan uang 1.8 trilyun dari pemerintah

Kabupaten Malang, Pada hari jumat tanggal 17 Mei 2024 diadakan sholat subuh keliling (Suling) di Dusun Sekar Desa Sidodadi Kec Ngantang. Acara ini dalam rangka mensukseskan budi Malang MAKMUR yang salah satu nya adalah agamis. Acara ini di hadiri Bupati Malang HM Sanusi MM dan Wakil Bupati Malang dan segenap forkompimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, camat, lurah, kepala sekolah dan guru se kec. Ngantang.
Susunan acara :

  1. Sambutan Takkir Masjid Istiqomah dsn Sekar Sidodadi Kec Ngantang
  2. Wakil DMI Kab Malang Bpk KH Maman
  3. Bapak Bupati HM Sanusi
  4. Doa

Dari wakil ketua DMI kab Malang mengharapkan masyarakat kabupaten Malang menggiatkan sholat berjamaah di sekolah-sekolah mulai PAUD. Dan bersabar dalam mengerjakan kebaikan. Juga berharap Sholat subuh dapat berlangsung Illa yaumil qiyamah.

Bupati mengharapkan pengembangan fasilitas jalan, pengembangan rumah sakit. Dengan lancarnya Suling secara umum kabupaten Malang dapat rezeki yang tidak disangka berupa bantuan uang 1.8 trilyun dari pemerintah, bantuan uang untuk pembinaan sekolah Taruna di Pagak. Beliau juga menyampaikan seringlah baca sholawat, bacalah Istighfar agar tidak mendapat adzab Alloh, kalau ada kesulitan Allah akan memberi jalan keluar, setiap punya kesusahan akan diberi jalan keluar yang baik.
Hadir dari pengurus DPD : Ketua DPD Kab Bapak Wiji Antaka, SPd, Bapak Marji dan Bapak Sai. Hadir juga pengurus PC/ PAC ngantang Bpk Ansori, Bapak Tukijan, Bapak Sutarji.
Sholat subuh diikuti lebih dari 1000 jamaah sholat

Semoga Alloh paring warga LDII aman selamat lancar dan barokah

Check Also

Ngopi bareng Kasie Intel Kejaksaan dan Pasi Intel Kodim

Kabupaten Malang (06/06), Pengurus DPD LDII Kabupaten Malang diantaranya Ketua DPD H Wiji Antaka S.Pd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *