Home ~ Berita LDII Kab Malang ~ Bupati Malang,”Kalau kita bekerja, maka akan mendapat hasil (rezeki)” Subuh keliling Kec Turen

Bupati Malang,”Kalau kita bekerja, maka akan mendapat hasil (rezeki)” Subuh keliling Kec Turen

Kabupaten Malang, Jumat 9 Februari 2024 Ketua DPD LDII Kabupaten Malang H. Wiji Antaka, S.Pd dan jajaran Pengurus DPD, PC LDII Turen, PAC Kelurahan Turen, PAC Desa Tanggung, PAC Desa Tawangrejeni dan Pemuda LDII Kecamatan Turen menghadiri undangan kegiatan Sholat Subuh Keliling (SULING) bersama Bupati dan jajaran Forkopimda Kabupaten Malang di Masjid Nurul Hasanah Desa Kedok, Kecamatan Turen.

Kegiatan SULING yang dimulai pukul 03.00 sampai pukul 05.30 WIB tersebut berlangsung lancar, aman dan penuh Ukhuwah Islamiah. Turut memberikan Sambutan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Malang KH. Imam Subaweh.
“Jumlah umat Islam di Kabupaten Malang ada 2.600.000 orang, tapi yang sholat ke Masjid belum maksimal, maka kami mengajak umat Islam bersama-sama Sholat berjama’ah di masjid dengan kegiatan Sholat Subuh Berjama’ah Keliling ini”.

“Kegiatan Subuh Keliling ini sudah putaran ke-68 berarti sudah 68 masjid yang dikunjungi” tambahnya

Kegiatan SULING dilanjutkan dengan sambutan Bupati Malang Drs.H.M. Sanusi, MM.
Beliau menyampaikan Firman Allah : “Kalau manusia mau bertakwa dan bersama-sama saling membantu, maka Aku (Allah) akan memberikan barokah kepada mereka di atas bumi ini”.
Bupati Malang juga berdoa, “Kalau kita bekerja, maka akan mendapat hasil (rezeki)’ ungkap Bupati yang mendapatkan penghargaan sebagai Penggerak Sholat Berjama’ah se-Indonesia itu.


“Semoga masyarakat Kabupaten Malang makmur, adil, banyak rezeki, sejahtera, sehat tidak sakit sampai meninggal dunia dan Husnul Khotimah”. Aamiiin.

Check Also

LDII Hadiri rakor pemilihan umum dan pilihan presiden Tajinan

Kabupaten Malang, Rabu 7 Februari 2023 PC LDII Tajinan menghadiri rapat kordinasi pemilihan umum dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *